Cara readback ROM menggunakan SP FlashTool


Friday 20 December 2013

Cara readback ROM menggunakan SP FlashTool, untuk membuat pemulihan CWM, untuk menginstal SuperUser (mendapatkan root) dll.
Jika ponsel Anda tidak berakar menggunakan tombol ROOT.


1. Membuat pencar dengan cara MTKDroidTools
Menyebarkan adalah file teks dengan alamat dari blok, yang diperlukan untuk program SP FlashTool.
Setelah penciptaan pencar tidak menutup jendela utama dari program ini! Jika sekali lagi perlu untuk menghidupkan telepon.



2. Dalam SP FlashTool memilih pencar ini dan pergi pada tab Baca Kembali.


3. Pilih path dan nama file ROM
Klik pada tombol Add. Double klik mouse pada baris muncul. Pilih nama file, nama harus dimulai dengan ROM sebagai menawarkan FlashTool! Ingat path dan nama file ROM.


4. Tentukan ukuran ROM_
Type harus berdiri di HEX. Dalam bidang Mulai Alamat perlu untuk menuliskan 0x000000. Dalam bidang Panjang kita copy dari pencar alamat blok berikut setelah RECOVERY atau alamat blok lain untuk backup lengkap. Untuk ponsel dengan tipe blok EXT4 itu adalah cache blok alamat. Jumlah dalam format Hex harus dimulai dengan 0x


5. Pilih Baca Halaman Hanya pada yaffs2 jenis blok telepon
Dalam FlashTool memilih Baca Halaman Hanya di bidang Baca Metode. Jika kolom ini tidak hadir, jendela dengan pertanyaan ini bisa muncul, juga kita pilih Page Only. Pada ponsel dengan blok EXT4 itu tidak keluar (sebagai aturan).


6. Baca Kembali ROM_
Klik tombol Baca Kembali dan menghubungkan ponsel beralih-off ke PC. Berikut pilihan tergantung pada telepon beton yang mungkin. Mungkin perlu untuk tekan pada waktu yang sama dengan koneksi dari kabel tombol kamera atau volume. Percobaan dan penelitian bekerja dengan FlashTool dalam benang dengan ponsel sejenis! Pada beberapa model MT6573, misalnya pada B63, itu tidak dapat dijalankan dengan kombinasi dan hanya perlu testpoint!


7. Siapkan file untuk FlashTool dan membuat CWM
Jika semuanya berlalu tanpa errorss, kita membuka jendela MTK Droid Akar & Alat yang kami pergi pada langkah 1th. Jika untuk beberapa alasan jendela tidak hadir, maka perlu menghidupkan telepon dan menghubungkannya ke program. Klik Untuk memproses berkas ROM_ dari tombol FlashTool dan memilih ROM_ * file yang disimpan pada langkah ke-6. Pada rom membongkar berhasil maka akan ditawarkan untuk memilih CWM dari telepon yang sama. Terpilih CWM itu diperiksa pada kepatuhan terhadap ponsel yang terhubung dan jika ok, CWM dibuat.
Dimulai dengan v2.4.0 CWM itu dibuat secara otomatis dan file dari telepon yang sama tidak boleh mencari lagi!


Аttention! Yaffs2 jenis blok dari cadangan ini tidak dapat download ke ponsel, mereka tidak benar! Gunakan cadangan pada 9 langkah jika telepon memiliki yaffs2 jenis blok!
 
8. Unduh CWM baru ke telepon
Mulai FlashTool, pilih pencar dalam folder yang dibuat pada langkah ke-7. Hapus tanda dari semua blok! Klik RECOVERY dan kita memilih file CWM dalam folder yang sama yang dibuat pada langkah ke-7. Klik Download dan menyambungkan kabel ke PC (ponsel harus dimatikan) dan mengharapkan akhir proses. BERBAHAYA! Pada langkah ini pemulihan blok CWM harus ditandai saja! Juga perlu untuk hanya menggunakan tombol Download dan tidak menggunakan sama sekali tombol Upgrade Firmware!


9. Membuat backup, install SuperUser dll
Beban telepon dalam modus CWM, terhubung ke MTK Droid Akar & Tools, pergi pada tab root, backup, recovery, dan menekan pada tab ini tombol yang diperlukan, kita lakukan:
- Backup (jika dalam telepon ada yaffs2 jenis blok, lakukan di sini pasti, mereka menerima dengan readback pada langkah ke-7 tidak benar)
- Install superuser (sering berarti "mendapatkan root" di bawah ini)
- Dan lainnya jika perlu


Tidak pernah sia-sia Ambil preloader dan DSP_BL blok! Itu selalu berbahaya! Pada beberapa model ponsel (misalnya Alcatel) Anda akan memiliki batu bata bahkan jika Anda men-download blok ini dibaca dari telepon yang Anda miliki! Selalu menghapus dari mereka tanda di SPFT!
 

Sumber disini



2 comments:

Unknown said...

sya butuhbantuanya hp saya samsung galaxy i551 hard bootloop hp sy ,,,berbagai cara saya tempuh, namun tetap aja ga nyala bahkan odin pun sya gunakan hasilnya nihil,,smua di karenakan saya salah pasang rom alias firmware,, mohon bantuanya

Unknown said...

Ga ngerti.

PhoneSolution © 2012 ·